RSS

Pembekalan Umum

      Hari pembekalan umum tiba, tempat duduk setiap daerah dibedakan. Oleh karenanya, aku, Dhila dan Ria berpisah tempat duduk dengan Dian. Saat inilah diadakan pembagian dosen pembimbing, dan dosen pembimbing untuk daerah Pangkep adalah Pak Saleh. Setelah pembagian dosen pembimbing, diperlihatkanlah di layar mengenai tempat mengajar masing-masing mahasiswa. Aku sangat pusing oleh hal ini..... bukan apanya banyak sekali mahasiswa yang diubah penempatannya dan sangat berbeda dengan pengumuman pertama. Wahhh…., senangnya pas aku lihat namaku satu sekolah dengan sahabat-sahabat terdekat saya. Gila.. tiga bulan bersama orang yang sangat kita akrabi, pasti seru banget. Hari ini aku puas sekali dengan pembagian tempat ngajar. Sepulang dari pembekalan umum kami sekelas pergi foto studio. Hhahahaha….. sudah lama bersama tetapi baru sekarang sempat berfoto bersama.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar