RSS

Archimedes


Anak-anak Archimedes menamai dirinya exismedes, lucu juga….. Dan memang benar, siswa-siswa yang ada di kelas ini semuanya pada exis, apalagi yang namanya Irma. Buat semua anak Archimedes, maafin kakak yah karena terlalu banyak memberikan tugas. Dari awal aku sudah sangat senang dengan kelas ini. Tapi, di antara semua murid, aku menyoroti seorang siswa. Lagi-lagi aku mendapati siswa yang menatapi saya dengan tatapan aneh. Bingung aku memikirkannya….. “Apa ada yang salah denganku.....??”. Karena merasa heran, aku bertanya pada salah satu siswa, “Adik, kenapa itu begitu carana naliatika?, Nda baguski kah caraku ngajar? atau mau saya ubah caraku ngajar?”. Tapi ternyata dia bilang siswa yang kutanya “Begitu memang kakak orangnya, begitu caranya menatap”. Tapi, saya yakin tatapannya seharusnya tidak seperti itu. Pertemuan berikutnya, dia masih tetap seperti itu.
Hufft…, aku dekati saja siswa itu dengan harapan siswa itu bisa merubah tatapannya terhadap diriku. Oleh karenanya, aku seringkali menyuruh siswa itu untuk mengerjakan soal-soal di atas papan. Akhirnya, sejak saat itu aku dan siswa itu menjadi sangat akrab. Bahkan, aku dijadikan teman curhat olehnya. Thanks yah adik sudah mempercayai kakak untuk dijadikan teman curhat…
Kelas Archimedes ini dihuni oleh 23 siswa. Mereka adalah Fahrunnisa, Nita, Ocha, Mutiah, Vera, Nurkhadijah, Dhani, Aisyah, Opick, Ade, Abdullah, Jihad, Arya, Irfan, Masri, Anjas, Hikma, Budiyarti, Nisa, Tuti, Irma, Risky dan Awal. 

Pesan: 
Terus jaga keeksisan dan kekompakan kalian... 
Jangan terlalu banyak main, apalagi online saat proses belajar mengajar berlangsung
Yang rajin yah belajarnya…..
Kesan:
Archimedes, kelas yang paling eksis. Kelas yang bisa membuat aku nyaman dari awal pertemuan sampai akhir pertemuan. Siswanya lucu-lucu dan bersahabat. Semua siswanya enak diajak ngobrol tanpa terkecuali. Selain itu, siswanya juga pintar-pintar….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waa kk klo naliatkii ini irma.. setinggi langit mii leherna...

keren..kerennn



Cha'xcsmedes

Posting Komentar