RSS

Asrama


Hari pertama di asrama:
Hari dimana saya berkenalan dengan Ningsih….
Kami makan di dapur sekolah, makanannya Alhamdulillah enak juga…
Mandinya ngantriii….
 “Terkungkung dalam tempurung…..^^”
Malamnya kami rapat, berhubung asramanya dipisah cowok dan cewek… (ya.. ialah) kami mengadakan rapat di alun-alun. Rapatnya dimulai dari jam 8 malam sampai jam 10 malam. Dinginnya minta ampun+banyak anjing di alun-alun kalau malam. Di rapat ini, kita mengadakan pembagian tugas. Dan terpilihlah Said sebagai KORDES, Wiwi sebagai Sekretaris dan aku sebagai Bendahara. Selain itu, kita juga membicarakan hal-hal mengenai asrama. Beberapa teman berharap agar kita bisa dipindahkan ke tempat lain yang dimana kita bisa bersatu dan tidak dipisah cowok dan ceweknya. Dikarenakan kalau dipisah sangat sulit untuk mencari tempat untuk rapat. Selain itu, kebetulan posko kami adalah posko induk, jadi sewaktu-waktu akan datang dari posko-posko lain untuk menghadiri rapat kecamatan di posko yang kami tempati. Jadi jelaslah sebaiknya kami ditempatkan tidak terpisah dengan teman posko yang lainnya.

Hari kedua di asrama:
Mandi ngantriiii dari jam 4 subuh…
Kalau nggak cepat, bisa kehabisan air… hehehehhe…. 
Seeruuu juga, kyak ngekos. Sekali-sekali merasakan hidup ngekos….
Kami melakukan observasi sekolah, aku masih ingat betul saat dimana aku melihat Pak Ancu sedang mengajar di kelas Habibie hari itu…
Siangnya, kami ke alun-alun untuk bertemu dengan Pak Saleh dan membicarakan hal yang dibahas sewaktu rapat tadi malam. Pak Saleh setuju dengan usulan kami, sehingga beliau mulai mencari tempat yang bisa kami tempati.
Salah satu teman kami sakit, kayaknya sih diakibatkan oleh terlalu lamanya di luar semalam. Apalagi awalnya dia sudah agak tidak enak badan trus malamnya ikut rapat, gimana tidak sakit jadinya. Malamnya teman-teman kecuali aku, Ani, Laila dan Dwi ke tempat yang akan menjadi posko kami nantinya.

Hari ketiga di asrama:
Mulai ngantri lagiiiiii…..
Aku masih mengingat saat aku meminjam buku matematika kepunyaan Gina, tapi mungkin si Gina sudah lupa kali yahhh….
Hari terakhir nginap di asrama…
Sedih juga sih sebenarnya, aku sudah cukup senang dengan keadaan di sini. Angkat air, harus ngantriii klo mw mandi, tidurnya rame-rame walaupun kalau bangun badan ini rasanya sakit-sakit semua. Hahahaha….. rasanya seperti anak kos gitu…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar