RSS

Tetap Bersamamu



Hari ini kamu telah memojokkan diriku dengan kata-kata yang kamu uraikan menjadi kalimat-kalimat yang sebenarnya telah menyakiti hatiku. Tapi aku akan tetap menganggap semua kata-kata yang menyakitkan hati yang keluar dari mulutmu itu adalah tanpa kamu sengaja. Walau engkau mengulangnya berkali-kali dihadapanku, akan aku coba untuk tetap bersabar. Aku akan selalu ada di sampingmu karena kamu adalah sahabatku. Aku yakin kamu hanya bingung dengan keadaan yang sedang menimpa dirimu, sehingga kamu mencoba mencari tempat pelampiasan atas rasa yang kamu alami. Tapi aku juga berharap bahwa suatu saat nanti kamu bisa menyadari sifatmu itu dan bisa memperbaikinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

recki mengatakan...

ehmm..ehmm... :D

Nur Sakinah mengatakan...

Hahahaha.,.,..:D
Curhatka ini ade'...
Happy New Year yaahhh.....^^

Posting Komentar